Meta Tag SEO Displaying Meta Tag SEO.

Cara mengubah Jaringan Android ke 3G / HSDPA / 4G LTE

Cara mengubah Jaringan Android ke 3G / HSDPA / 4G LTE

Bagi anda yang pengen mengupdate jaringan Android anda ke 3G / HSDPA/ 4G LTE untuk pengguna oprator xl, indosat, telkomsel, dll-
Sekarang semua merek handphone mulai asus zenfone, blackberry, oppo neo 7, samsung grand prime / galaxy, xiaomi sampai handpone Apple iphone baru-baru ini menghadirkan fitur terbaru yang bernama 4G LTE - Hadirnya Jaringan 4G kini menjadikan hal yang baru dan tentunya sangat sambut baik oleh masyarakat Indonesia karena membawa dampak positif bagi kecepatan akses internet.





Beberapa operator di Indonesia yang sekarang ini sudah support 4G dan memiliki kecepatan akses yang baik seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan Smartfren. Dari keempatnya, Smartfren mengungguli ketiga operator lain dalam hal cakupan jaringan LTE. Oh iya, ada juga yang bertanya bagaimana cara mengetahui hp mendukung 4g atau tidak? Bagi anda yang bertanya demikian, maka jawabanya bisa anda ketahui lewat tutorial yang akan saya berikan. Pada langkah terkahir, jika tidak ada pilihan LTE only berarti hp tidak mendukung 4G. Yuk langsung saja kita baca dan pahami Cara mengubah jaringan 3g menjadi 4G di android.

Cara mengubah Jaringan Android ke 3g/ HSDPA:

1. silahkan buka menu setting.
2. Setelah itu pilih Selengkapnya » Jaringan seluler » klik Jenis jaringan yang dipilih.
    Centang pada WCDMA only agar sinyal selalu HSDPA. atau  tergantung pilihan anda.

Cara mengubah Sinyal HP Android ke 4G LTE ONLY :

1. Ketikan *#*#3646633#*#* pada menu telepon atau dial.
2. Kemudian pilih RAT Mode.
3. Selanjutnya Pilih SIM 1 selanjutnya ubah pada Set preferred network type menjadi: LTE only.

Demikian penjelasan dan cara mengubah jaringan android ke 3G / HSDPA / 4G LTE, silahkan langsung dipraktikan di ponsel anda semoga berhasil :D, semoga ulasan ini bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top