Meta Tag SEO Displaying Meta Tag SEO.

Cara Mengatasi Windows Script Host Access is Disable On This Machine

Cara Mengatasi Windows Script Host Access is Disable On This Machine

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan pengertian dan cara mengatasi masalah Windows Script Host Access is Disable On This Machine. Windows Script Host (WSH) adalah sebuah aplikasi yang mendukung fungsi-fungsi skripting yang terdapat dalam sistem operasi Windows 2000, 98, XP, Vista, dan Windows NT Option Pack dimana para administrator mengizinkan untuk mengeksekusi skrip-skirp untuk beberapa tugas administratif, baik itu menggunakan cscript.exe maupun wscript.exe. WSH mengizinkan skrip-skrip tersebut agar dapat dijalankan secara langsung tanpa harus dimasukkan ke dalam dokumen HTML. Selain VBScript dan JScript, kita juga dapat menambahkan bahasa skrip lainnya seperti Perl atau REXX. Langsung saja kita pahami cara mengatasinya :


1 : Tekan windows + R secara bersamaan pada keyboard.
2 : Selanjutnya ketikan regedit lalu tekan enter


Step 3 : Setelah registry editor terbuka, selanjutnya masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE » Software » Microsoft » Windows Script Host » Settings
Step 4 : Pada panel sebelah kanan klik ganda pada file Enabled setelah itu ganti value data menjadi angka 1 seperti gambar berikut lalu tekan OK.


Nah demikian cara mengatasi WSH, semoga dapat membantu permasalahan pada Windows anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top