Meta Tag SEO Displaying Meta Tag SEO.

Ternyata Islam KTP

Ternyata Islam KTP




Artikel ini terinspirasi dari banyaknya umat muslim yang ngga mengenal akan agama mereka sendiri. Contoh yang tadi magrib ahmad lihat dengan mata ahmad sendiri, dia menerobos atau melewati ahmad yang sedang sholat magrib. Padahal dalam agama Islam melarang melintasi atau melewati orang yang sedang melakukan sholat. Silakan baca artikel tentang dilarangnya melintasi orang yang sedang sholat.

Bahkan ada yang menghukumi kalau orang yang melintasi itu sah dibunuh. Sebenarnya bukan hanya dalam sholat saja yang ngga dimengerti, bahkan untuk do’a ketika akan makan saja ngga tahu apa lagi ilmu tentang sholat. Apa mereka ngga tahu kalau amalan yang pertama kali akan dihisab ketika yaumul hisab adalah perkara sholat, jika baik sholatnya maka amalan yang lainnya akan baik begitu pula kebalikannya.

Mengapa sebagian dari kita tidak memahami akan agama kita sendiri? Kenapa mereka tidak mau atau enggan akan mempelajari agama islam? Siapakah yang salah dalam hal seperti ini? Apakah hanya Ustadz saja atau kita semua yang bersalah? Tentu kita semua ( yang memiliki ilmulah yang bersalah ), bukan cuma ustadz saja yang bersalah.

Kembali lagi ke Islam KTP, mereka mengaku sebagai muslim tapi sayang perilaku mereka non muslim. Sholat lima waktu saja mereka yang melaksanakanya apa lagi amalan lainnya? Mana bukti dari pengakuan Anda yang merasa sebagai seorang muslim sejati? Pertanyaan ini ahmad tujukan kepada diri ahmad sendiri, dan umumnya kepada mereka yang mengaku sebagai seorang muslim sejati.

Ngakunya muslimah, tapi sayang ngga menggunakan jilbab. Contoh sedehana, seorang cowok suka dengan seorang cewek yang cantik. Ketika cowok itu bilang i love you kepadanya, dan seketika itu juga cewek itu minta bukti dari cowok itu. Katamu cinta aku tapi mana buktinya? Kata cewek itu. Setelah ditunggu-tunggu ternyata cowok itu ngga membuktikan bahawa dia mencintai cew itu. Inilah contoh sederhana dari kehidupan kita sehari-hari, untuk cewek saja kita berani untuk membuktikan rasa cinta kita kepadanya masa untuk agama tercinta ini kita malah ugah-ugahan untuk membuktikan kalau kita ini memang seorang muslim sejati .
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top