Meta Tag SEO Displaying Meta Tag SEO.

Penyebab Feed Error

Penyebab Feed Error




Alhamdulillah akhirnya feed saya normal kembali, udah googling kesana kemari dan bertanya kemana2 tapi sayang ga ada satupun yang bisa menjawab pertanyaan saya. Saya comment ke blog teman2 tapi sayang kebanyakkan teman2 belum ada yang pernah kena seperti saya. Setelah sekian lama mengalami seperti ini akhirnya saya memberanikan diri untuk minta menyelesaikan masalah sepele ini kepada pihak hosting tempat saya bernaung.Mereka menyarankan agar saya hijrah ke server US sebelumnya kami menggunakan server IIX (server indonesia).Kami memilih server IIX dikarenakan teman2 blogger menyarankan kami menggunakan server IIX katanya sih aksesnya cepat dari pada menggunakan server US tapi faktanya berkata lain, setelah saya menggunakan server IIX dari awal ngeblog sampai dengan kemarin blog saya sering bermasalah dalam fasilitas feed yang beralamat di feedvalidator.org, sering error dan selalu muncul server time out terus ga bisa daftar di feedburner lagi…

 
Apa lagi kalau saya sedang rajin2nya comment di blog yang menggunakan commentluv seperti blognya mas Ali habibi eh setelah saya capek2 ngetik comment ternyata ga muncul recently posted dari blog ini..Setelah menggunakan server US ternyata perubahan demi perubahan muncul secara tiba2 yaitu ketika ngecek kembali feed di feedvalidator.org ternyata udah bisa dan juga udah menunjukkan tanda valid lalu blog ini saya daftarkan di feedburner ternyata udah bisa dan comment di blog yang menggunakan commentluv bisa juga..Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa segala sesuatu memiliki kekurangan dan kelebihan masing2, kalau menggunakan server IIX kelebihan-nya adalah akses sangat cepat (jika diakses dalam negeri dan juga tergantung provider yang digunakan) dan kekurangan-nya adalah (seperti yang saya alami) ga bisa didaftarkan pada feedburner, ga bisa ngecek keabsahan feed dan upgrade ke WP versi terbaru selalu gagal..

Ingin mengecek blognya bagus apa ga kalau diakses dari beberapa negara ?silakan menuju ke host-tracker.com, dan bagi yang ingin tau perbedaan server IIX dan US silakan baca artikelnya di mending pke server IIX atau LN atau perbedaan server IIX dan USA atau mengatasi feed yang error…Semoga bermanfaat..Dan selamat sampai tujuan…xixixixi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top